Advertise here

Senin, 12 Januari 2015

I'm come back

huuuuaaaa baru buka blogger lagi,,,
buset dah 1 taon gak pernah nulis blog,,,
asli taon 2014 kosong halaman blog ku,,,
sekarang udah 2015 iya di januari baru ngeblog lagi,,,
hmmmmm mau nulis apa yah ??
masi bingung blom dapat ide,,,

mending aku curhat sedikit kenapa aku nda nongol di blog taon 2014,,
iya karna aku sibuk super sibuk bingits,,,
setiap hari kerja pagi sampe sore,,
terus malam banyak kegiatan lain,,,
jadi gak sempat deh coret2 di blog kyk dulu waktu kulyah,,,

Fokus dengan kerjaan demi Mionk Pinky ku (Motor Gue) hihihi
Sekarang udah 2015 proyekku blom juga selse,,
semoga cepat selse dengan hasil yang memuaskan untuk project ku,,,
aaammiiinn,,,

eh ternyata gak terasa juga udah di dompu 1 taon,,,
datang dari seminggu setelah wisuda tanpa pulang ke kampung halaman Sumbawa,,,
petualangan di tempat orang itu wooooowww rasanya,,,
tapi untung ada om ku,,, hahahahaha
kerja keliling 3 kecamatan di dompu buat cari sasaran project bayi dan balita,,
sampe dusun pelosok pun kami masuki,,,
yaaaahhh bisa di bilang "My Project My Life My Adventure"

entahlah sampe berapa taon lagi project ini selse,,,
kalopun selse kayaknya aku tetap bakal tinggal di dompu nih,,,
waduuuuhhh gak tau deh ntar gimna2 nya,,,
yang penting tetap jalani apa yang ada dulu,,,

udah dulu curhatnya sedikit,,,
kapan2 kalo ada waktu aku curhat lagi yah,,,

eh lupa salam sayang buat yang dijauh sana...
bighug for you dear :*

1 komentar:

Thankz atas kunjungannya,,, ^_^